LED LAMP


                        
                Sejak diketemukannya lampu listrik oleh Thomas Alva Edison pada tahun 1879, maka penggunaan lampu listrik tidak dapat dipisahkan lagi bagi umat manusia didunia ini. Tidak dapat dibayangkan apa jadinya dunia ini tanpa penerangan lampu listrik tersebut. Sementara itu sejak diketemukannya lampu listrik, teknologi pembuatan lampu juga terus berkembang sehingga usia pakai lampu listrik semakin lama dan efisiensi penggunaan daya listriknya makin meningkat, sehingga pada lampu lampu modern dengan pemakaian daya listrik yang kecil sudah didapatkan pencahayaan yang cukup terang.

 Dengan semakin majunya teknologi, pada saat ini telah ditemukan lampu yang lebih efisien lagi sehinga dengan daya listrik yang lebih kecil lampu ini sudah dapat menghasilkan cahaya yang lebih terang, lampu ini adalah lampu LED (light emiting diode).LED ini digunakan hampir pada sebagian besar perangkat elektronik seperti televisi, radio kaset, alat musik, alat kesehatan, perangkat pengujian, otomotif, dan lain-lain, sebagai lampu isyarat atau indikator. LED mempunyai banyak keunggulan ketimbang lampu lainnya seperti: Mempunyai umur pakai yang sangat panjang, membutuhkan daya listrik yang sangat kecil (hemat energi), respon kerja yang sangat cepat dan baik.



Video diatas adalah contoh LED lamp 7 color. Anda jarang melihat LEd 7 warna bukan?? apa mungkin sama sekali belum pernah melihatnya?? waduuhhh...   Walaupun tersedia 7 warna anda bisa mengatur berapa banyak warna yang menyala , memilih warna apa saja yang menyala  dan lain sebagainya.Dan kamipun menerima pembuatan media , huruf , dan sebagainya untuk dipasangi lampu LED ini..,,


jika anda ingin memesan klik DISINI!!!

TERIMA KASIH

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Hubungi Kami

Kami ingin tahu lebih detail mengenai barang atau jasa yang anda pesan, untuk itu jangan ragu untuk menghubungi kami. Jika anda sudah mengirim E-mail harap konfirmasi melalui nomor telepon kami.

Alamat:

Jalan Haji Taip, Kedaung, South Tangerang City, Banten

Waktu kerja:

Senin - Sabtu 09:00 s/d 21:00

Telepon / WA:

0812-8408835 (Stainless)|WA Only: 0852-84838548 (Semua bidang)

Diberdayakan oleh Blogger.